Social Icons

Sabtu, 10 September 2016

Download Pin Konveksi pinkon gratis, daftar distributor pin konveksi



APA ITU PIN KONVEKSI
Pin konveksi adalah kumpulan pin distributor atau produsen (pabrik) yang menjual barang seperti distributor baju, tas, sepatu, boneka, matras, gamis, jilbab, wedges, jeans, kaos, celana, jam tangan, kosmetik, parfum, smartphone, barang import-lokal dan produk lainnya yang sudah dikumpulkan dalam 1 file. Jadi dengan adanya pin konveksi kita bisa beli barang dengan harga murah banget karena langsung dari produsennya, dan kita juga bisa jual ulang pin itu untuk mendapatkan laba. Dengan menjadi reseller pin konveksi kita tidak akan rugi, karena modal hanya 1x untungnya berkali-kali. Dan pin konveksi ini sangat cocok untuk pebisnis atau reseller olshop, karena harga barang yang dijual sangatlah murah jadi bisa mengurangi biaya pengeluaran kita.
BENTUK PIN KONVEKSI
Seperti pin BB pada umumnya, berupa kode gabungan angka dan huruf.

CARA KERJANYA
Hanya menjual ulang pin yang kamu beli. Misalnya kamu beli pin ini dari admin seharga 300rb lalu kamu menjual pin konveksi ini ke pembeli lain seharga 400rb, kamu sudah dapat keuntungan 100rb, anggap saja minimal ada 1 orang yang join perharinya. Dalam 1 minggu 400.000 x 7 = 2.800.000, dalam 1 bulan 2.800.000 x 4 = 11.200.000. Bayangkan saja jika yang join lebih dari satu orang perharinya? Gimana gak cepat jadi jutawan muda kalau kita menekuni bisnis pin konveksi ini, sangat cocok buat pelajar dan mahasiswa/i karena kerjanya sangatlah mudah, tidak perlu kirim barang via JNE atau pos, tinggal copy paste file saja lalu kirim melalui email. Intinya pin konveksi ini bisa kita jadikan bisnis, kita bisa menjual lagi pin konveksi ini ke rekan, teman, keluarga dll. Gak bakal rugi karena pin konveksi ini banyak yang mencari.
CARA JUALANNYA
Gunakan akun sosmed kamu untuk promosi, setelah nemu peminat, file yang sudah ada tinggal kamu kirim via email. Sangat gampang bukan?

APA SAJA MODALNYA
Cuman berbekal smartphone gak perlu laptop kok, selebihnya kamu wajib memiliki email, dan akun sosmed untuk promosi. Modal sekali untung berkelanjutan karena file tidak akan habis, jadi bisa kamu resend tanpa batas.
Sudah mengerti semua kan mengenai bisnis pin konveksi? Semua pertanyaan umum mengenai bisnis ini sudah admin babarkan, semoga bisa jadi bahan referensi untuk pemula yang ingin berbisnis pin konveksi. Intinya jangan sampai salah pilih mentor untuk jadi reseller pin konveksi. Kalau masih bingung nyari mentor trusted, admin punya pin mentor terpercaya mengenai bisnis pin konveksi ini

Saya akan memberikan pin konveksi gratis kepada pengunjung :

berikut link nya :

http://q.gs/AJcJN 

semoga bermanfaat.

tag : pin konveksi gratis, kumpulan pin konveksi, download pin konveksi, jual pin konveksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Vini


Vidi

Vici